Thursday, March 17, 2016

PROFIL CV. SRIKANDI GRAGE



Berkenaan dengan semakin pesatnya pertumbuhan perekonomian di Indonesia ke arah yang positif, berdampak pada meningkatnya pembangunan sarana dan prasarana di berbagai bidang. Maka dari itu CV. SRIKANDI GRAGE merasa perlu untuk ikut berpartisipasi dalam menunjang pembangunan yang berkaitan dengan bidang konstruksi bangunan dan infra struktur. 
CV. SRIKANDI GRAGE adalah perusahaan yang bergerak sebagai kontraktor, supplier dan aplikator baja ringan serta jasa konstruksi bangunan, baik bangunan baru ataupun renovasi. Diantaranya meliputi pengerjaan proyek pembangunan perumahan, hotel, gedung, ruko dan perkantoran dan tentunya di tunjang dengan perangkat desain software (baja ringan) dan desain bangunan sipil meliputi interior dan eksterior guna menghasilkan ketepatan dan kecermatan dalam proses pemasangan material dan pengerjaan struktur bangunan, sehingga dapat menghasilkan konstruksi bangunan yang aman.
CV. SRIKANDI GRAGE didukung oleh tenaga kerja yang berpengalaman dalam bidangnya masing-masing yang mengutamakan efisiensi, kualitas dan ketepatan waktu.
Selain penyedia bahan material konstruksi bangunan CV. SRIKANDI GRAGE yang didirikan pada hari Senin tanggal 19 November 2012 dengan  Akte  Notaris No. 35  oleh  Notaris  Saleh Bafadal, SH. juga memberikan pelayanan jasa perakitan, pemasangan material bangunan dan jasa konstruksi bangunan sipil dari 0% sampai bangunan siap dihuni. Berikut ini lampiran Data Legalitas Perusahaan :

NAMA PERUSAHAAN                             :     CV. SRIKANDI GRAGE

DIREKTUR PERUSAHAAN                      :     DRS. H. SJAMSOEDDIN KADIER

MANAGER PERUSAHAAN                       :     HARUN NASKAR

TANGGAL DAFTAR NOTARIS                 :     19 -11 – 2012

NOMOR POKOK WAJIB PAJAK              :     31.635.748.2.426.000

SIUP                                                       :     1210/10-23/PK/XII/2012

TANDA DAFTAR PERUSAHAAN (TDP)     :     102234600919


Kami juga menyediakan dan mengaplikasikan material rangka atap baja ringan berkualitas yang diproduksi oleh BlueScopeSteel Indonesia, salah satu pioneer di bidang truss roofing berbahan baja, sebuah perusahaan Metal Construction Manufacture yang berbasis di Australia.
Produk rangka atap baja ringan BlueScope yang kami tawarkan memiliki merk dagang TANGGUH™ TRUSS, merupakan kuda-kuda dan reng yang terbuat dari Baja lapis alumunium dan zinc (55% alum coated). Kekuatan TANGGUH™ TRUSS melebihi rangka atap baja ringan lainnya.
TANGGUH™ memiliki kekuatan lifetime yang tidak dimiliki kayu. Bahannya yang ringan tentu dapat menghemat biaya konstruksi. Sebagai pengganti kayu ukuran 5/7 yang diaplikasikan sebagai kaso pada kuda-kuda.
Harapan kami CV. SRIKANDI GRAGE melaksanakan fungsi dan peranannya sebagai partner pemerintah, swasta, sesama usaha jasa konstruksi dan penyedia bahan material diantaranya seperti toko material bangunan, toko baja ringan, toko gypsum, toko aluminium, toko besi dan toko kaca sehingga CV. SRIKANDI GRAGE dapat memenuhi keperluan akan usaha jasa konstruksi yang aman dan dapat dipercaya kepada masyarakat luas.

No comments:

Post a Comment